DianWulan
Sudah 4 hari dari tanggal 8 Maret sih sebenernya. hahaha... Tapi tak apalah. Mau tanggal berapapun postingnya,tak akan mengubah posisi tanggal 8 Maret di hati saya. hahahahha..

Tanggal 8 Maret 2011 ini saya genap berusia 23 tahun. Wooowww..usia yang tidak muda lagi dan tidak layak untuk manja2 lagi. Hihihiihi... Siapkah saya untuk menjadi 23. Jawabannya : belum. Tapi mau ngga mau, 23 akan datang, dan saya harus menerimanya dengan lapang dada. Hahahahaha...
Bayangan saya ketika dulu adalah...di usia 23 saya sudah pandai memasak. Saya sudah bekerja dan siap-siap di lamar. hihihihi.. Nyatanya ketiganya belum terpenuhi.
Keinginan saya untuk bekerja sebelum umur saya genap 23 tahun, belum bisa terwujud. Yah namanya juga manusia,hanya bisa berencana, Allah lah yang menentukan.


Mungkin belum saatnya saya mendapatkan rezeki yang satu ini. Sabar saja dulu. Sabar ditanyain orang2.. hihihihi... Insya Allah saya ikhlas menjalani fase penantian ini. Semoga secepatnya mendapatkan yang sesuai, sesuai dgn hati nurani dan kemampuan tentunya. Duh,, tak sabar ingin mengungkap tabir masa depan. Be positive pokonya. Yakin Allah bersama saya :D

Eh di hari ulang tahun ini, saya harus psikotes donk.. Tes untuk masuk ke salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Rasanya apa ya,psikotes di hari ulang tahun. "Poor me!!" hahahhaha.. Tapi ada baiknya juga denk. Soalnya saya ada kegiatan ke luar rumah. hahahhaha... Soalnya dari dulu emang ga pnah ada yang special di hari ulang tahun saya. sama halnya dengan ulang tahun yang 23 kalinya ini.

Pagi2 saya psikotes sampe siang. Sorenya late lunch sama pacar saya di tempat makan bebek yang hampir jadi tempat favorit kami. hahahhaha... Oh ya, saya dapet kado loh dari pacar saya. Duuhhh untung aja punya pacar, kalo ngga..saya ga akan dapet kado apa2 nih. Thanks ya bebep :)

Kadonya adalah barang incaran saya ---> hairdryer. hehe.. Saya sudah sering merengek2 minta hairdryer dari dulu. hahahahha... Saya tau,udah bisa nebak, bakal dapet hairdryer. Tapi kalo bwt kado sih,saya berharap something yang lebih lucu gtu ketimbang hairdyer. Boneka ke ato bunga gitu yang romantis. hahaha.. Tapi alhamdulillah. Apapun yang saya dapat adalah rezeki dari Allah untuk saya. Terima kasih Allah.

Sore harinya pulang ke rumah, saya membuka surat dari sahabat saya. Ga kaget sih waktu liat di rumah ada surat. Soalnya saya udah d sms duluan, di kasih tau kalo mereka naro surat di depan rumah. haha..

Isi suratnya adalah testimoni tentang saya dari sahabat2 saya itu. Smuanya ada 10 sih harusnya, tapi qo cuma 8 ya. hihi..
Kesimpulannya, ternyata ada yang bilang saya pendiam, misterius dll.. Haha..pandangan mereka seperti itu berarti mereka belum mengenal saya secara mendalam. Hehe..
Tapi saya senang, ini bentuk perhatian mereka pada saya. Thanks guys..walopun udah mencar2, makasi banget buat perhatiannya. :D

Sebagai penutup hari, Hanyalah ucapan syukur tak terkira kepada Allah SWT, karena telah memberikan saya segalanya.. keluarga, teman, pacar, kebutuhan2 saya, talent, kemampuan dan masihhhh banyak lagiiiii,sangat banyak malah. Alhamdulillah..
Satu lagi, harapan dan doa mengiringi berakhirnya tanggal 8 MAret 2011, semoga saya selalu mendapat rahmat-Nya, semoga segalanya menjadi lebih baik dan semoga saya dan orang2 sekeliling saya selalu ada dalam perlindungan Allah. Oh, satu lagi semoga saya bisa cepet dapet kerja yang baik, supaya bisa membahagiakan dan membanggakan keluarga. Aamiin.
0 Responses

Posting Komentar