DianWulan
Cheezy.. entahlah bagaimana awal mula 'club' ini didirikan. hahaha... Seingat saya dua orang teman saya yang menamakan 'genk' kita ini Cheezy Cutie Mutie Bergizi... Awalnya,kita adalah sekumpulan mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian UNPAD angkatan 2006,,eh tapi ada satu yg angkatan 2005 denk..(Oops..siapa ya??haha..). Kita kemana2 bareng.. kuliah bareng, maen bareng, belajar (???) bareng, sekelompok bareng, belanja bareng dan lain2nya bareng..

Pokoknya kalo di kampus ga ada cheezy,mampus lah kita... Berasa kesepian di tengah keramaian sosek,,terasing,,autis dan mingkem. hahahaha...

Kita sering banget mabal kuliah cuma buat makan siang lah,,jalan ke mall lah,,karokean lah,,curhat2an/ngumpul di kosan siapa lah, dan lain2.. Dan sadar atau tidak sadar,hal itu yang bikin dunia kampus (saya terutama) menjadi lebih berwarna dan tertawa-tawa...

Saya mengakui, kalo saya ternyata sering banget ga ikutan kalo cheezy ada rencana ngumpul atau jalan.. Karena... biarlah hanya saya dan Allah yang tau.. hehe.. Walopun begitu demi kecantikan yg ku miliki, orang yang saya sebut sahabat selama kuliah adalah cheezy

Sekarang kita sudah menjalani jalan masing2... Ada yg sedang merangkak jadi wirausahawan,,ada yg lagi training jd bankir,,ada yg sudah bekerja,,ada yg hilang,,ada yg masih harap2 cemas,,ada yg sedang berjuang menyelsaikan skripsi dan sidang2...
Semuanya membuat kita terpisah,,membuat kita terpaksa harus meninggalkan rutinitas seperti dahulu kala,,dan membuat kita terpaksa tak bisa bertatap muka (-_-")










0 Responses

Posting Komentar